Sunday, January 02, 2011

Counting The Days

12.39am dan belum bisa tidur. Mendadak mellow...

6 hari dari sekarang dan semuanya nggak akan sama lagi. Kebersamaan ini terpisah jarak lagi. Rasanya dilema. Mau nggak sedih, hati ini nggak bisa diajak kompromi. Ketakutan itu muncul lagi. Tapi kalau dia tau apa yang aku rasa, dia akan berangkat dengan hati nggak tenang padahal harusnya bersyukur karena nggak harus jobless terlalu lama.

Tuhan...
Saya nggak bisa selalu ada di samping dia
tapi kiranya Tuhan jaga dia
biar kebaikan yang dia punya boleh jadi berkat buat sekitarnya
dan kekurangan yang ada, boleh dia perbaiki
di tempat baru, dia boleh belajar banyak hal baru

Tuhan...
jaga saya di sini...
supaya boleh tunggu dia dan dengan seijinMu, suatu saat nanti kami bisa wujudkan rencana kami
pada waktuMu

Tuhan...
saya sayang dia...
jaga cinta kami

1 comment:

Unknown said...

Tuhan saya sangat sayang dia .. jaga kami berdua Tuhan, kami bisa lewati ini dan kami percaya Tuhan dapat pulihkan semua .. kami taruh harapan kami, karena kami tahu kami punya Allah yang dapat dipercaya & tidak pernah mengecewakan .. Praise the Lord!!