Friday, January 30, 2015

It's Friday Again....

Wooohoooo it's Friday again...

Alasan kenapa saya suka banget Jumat adalah karena saya bisa pakai ini



Bisa pakai sneakers dan jeans ke kantor itu rasanya lega banget. Senin-Kamis pakai heels 5cm itu nyiksa soalnya. Kenapa nggak pakai flat shoes? Karena itu artinya saya mesti motong semua celana saya. Kalau udah dipotong dan saya kepingin pakai heels, celananya nggak bakalan pas jatuhnya alias cingkrang. Nah...pakai celana cingkrang itu big No No buat saya (jatuhnya pas di mata kaki pun buat saya udah masuk kategori cingkrang :))

Jalan-jalan pun saya lebih suka pakai sneakers. Nggak suka pakai sandal. Selain ngerepotin banget kalau lagi hujan, juga nggak nyaman banget buat saya. Kalau jalan suka kesrimpet sendiri sebabnya.

Nah, kalau untuk baju ke kantor saya lebih seneng pakai cardigan atau sweatshirt. Apalagi musim hujan begini. Tinggal dalemannya aja yang dibongkar pasang. Bisa kemeja, kaos biasa, tank top atau turtle neck. Kalau dihitung-hitung, saya punya 11 cardigan dan 2 sweatshirt. Biar orang kantor nggak bosen liatnya, saya selang-seling. Kalau hari ini pakai cardigan, besoknya pakai blouse atau kemeja :)



Thanks to James Thomas Brudenell yang udah bikin cardigan (dulu disebutnya knitted wool waistcoat) jadi seragam tentara Inggris semasa Crimean War (1853-1856) sampai akhirnya jadi populer banget dan dikasih nama sesuai titlenya - the 7th Earl of Cardigan.





No comments: