Wednesday, January 14, 2015

Playlist

I cannot live without my playlist. 

Well, sounds too much tapi kalau sehari aja nggak dengerin playlist di iphone, rasanya ada yang kurang. Berangkat kantor, jalan kaki ke kost, di kantor sembari bikin expenses, di taksi, di bus, di pesawat bahkan di mobil pas lagi pergi sama rombongan sirkus. Lagi nunggu, sambil makan (kalau makan sendiri tapinya), lagi di toilet, belanja bahkan sambil tidur. Lagi capek...bete...sedih...seneng...patah hati. Pokoknya dimanapun, kapanpun.

Isi playlist saya macem-macem dan kebanyakan punya cerita. Misalnya nih:

  • Ho Do Tuhan-nya Sari Simorangkir: karena lagu ini selalu dipasang selama masa perkabungan waktu bapak nggak ada.
  • Pelangi Kasih (Maria Shandi): lagu ini kita nyanyiin waktu bulan keluarga di gereja 16 Oktober 2011. Pas seminggu sebelum bapak nggak ada. Keiko berani nyanyi solo 1 bait.
  • When we pray (Jonathan Butler): lagi nangis bombay di mobil pas pulang kantor karena bahas bapak yang nggak setuju sama hubungan saya dan FLo. 
  • Half Crazy (Johnny Gill)/Akhir Cerita Cinta (Glenn Fredly)/Takkan Terganti (Kahitna)/You Don't Miss Your Water (Craig David)/Doin' Just Fine (Boyz II Men)/All At Once (Whitney Houston): nemenin masa-masa patah hati akut 2005-2009. Bisa sampai nangis darah dengernya.
  • That's What Friends Are For (Dionne Warwick): lagu kebangsaan waktu Senat jaman kuliah dulu. Nyanyiin lagu ini bareng mahasiswa baru di akhir masa ospek.
  • So In Love (UNV)/You Are The Best Thing In My Live: pernah ngebayangin lagu ini ada di wedding playlist. Apa boleh buat. Akhirnya mesti bubar di tengah jalan :)
  • You Make My World So Colorful (Daniel Sahuleka): ini lagu jaman baru jadian sama FLo. Mencinta sangat judulnya :)
  • Banyak lagunya Glenn Fredly: karena saya nge-fans banget.
  • Semua lagu Korea: udah jelas efek Coffee Prince dan Gong Yoo oppa :). Sampai dibikinin folder khusus dan udah sebulan ini dengerin playlist ini terus-terusan. Biarpun nggak ngerti artinya.
Ada juga sih yang nggak ada memori apapun tapi memang suka banget. Yang ini jelas lagu-lagu 90-an kayak New Snow (Flim & The Bbs) atau Ellie-nya Bill Champlin.

Ada lagu-lagu yang baru hitungan bulan, tapi nggak sedikit yang udah tahunan nggak diganti.





No comments: