Wednesday, January 21, 2015

Saranghae

Hari keempat setelah denger berita itu. Rasanya masih campur aduk dan masih dengan 1 pertanyaan yang nggak akan pernah ada jawabannya. Kenapa saya harus denger dari orang lain? 

Ironis banget. Jelang akhir tahun kemarin, feeling saya tentang adanya pernikahan di 2015 kuat sekali. Jumat minggu lalu pun, waktu insomnia saya kambuh dan hanya abisin waktu dengan rerun Coffee Prince, mendadak saya kepikiran baju yang akan saya pakai kalau dia menikah. Dan ternyata....kejadian! Feels like a lightning thunder strikes on me. 

Dari Senin, ransel berisi barang-barang yang cuma akan ngingetin dia/saya/kita udah siap disingkirin. Semua email pun udah nggak ada bekasnya. Tinggal instant messages di YM yang mendadak nggak bisa diakses dari Ipad. Pun beberapa foto tersisa di facebook yang harus segera saya buang. 

No more Teri...no more EOS...no more FLo. Forever. 

Terima kasih buat semua hal selama 10 tahun ini. Saranghae....

No comments: