Wednesday, January 21, 2015

Numb

Nggak akan ada yang bisa ngerti apa yang saya rasa saat ini. Nggak juga dia. Karena kalau dia bisa ngerti, dia akan coba luangin waktu untuk bicara dengan saya. Apa salah kalau saya nuntut seperti itu? Walaupun kenyataannya memang udah terlambat. 

Kata mama: 
Bapak di sana pasti seneng lihatnya

Kata adek:
Salah satu di antara kalian memang harus ada yang nikah duluan. Karena kalau nggak, nggak akan bisa selesai

Kata Erwin:
Kau datang dan pergi sesuka pantatmu :)

Kata Udung:
Ini yang gue takutin pai. Trus kalau dia kasih tau duluan, loe mau bilang apa? Ok, congratulation klise gitu?

Kata Arthur:
Lo udah bound sama dia terlalu lama dan udah nggak sama-sama lagi juga udah lama. Pergilah kemana

Kata Sonya:
Yang penting Via baik-baik. Tuhan akan kasih yang terbaik buat Via

Kata saya:
It's not easy for me, Rick yet I will be happy for you. Finally, you've made it. Something that we had dreamed for ages but our path never crossed.

No comments: