Monday, February 23, 2015

MU

MU....

Bukan Manchester United tapi (jo)Mblo United - istilah baru dari Udung waktu saya, Udung dan Alex ketemuan kemarin dalam rangka top 40-nya Udung.

Kita bertiga ini kebetulan sekali baru mengalami masa-masa nggak enak dengan mantan pasangan masing-masing. Saya dengan cerita yang kemarin. Alex dikomplain karena dianggep terlalu ganggu dan Udung yang udah 6 bulan ini dalam posisi ngambang nggak jelas.

Nah kalau punya cerita yang mirip gini, enaknya dibahas bareng, dipisuhin bareng dan diketawain bareng tentunya. Makanya, muncullah istilah Mblo United itu. Nggak boleh pakai Jo karena nanti singkatannya jadi  Jombut. Saru kan.

Alex ini single parent yang mandiri banget. Anaknya cewek umur 18 tahun. Dia usaha catering dan wedding planner yang bisa dibilang maju. Pelanggannya aja keluarga wapres dan kantor pemerintah. Sementara Udung bergelut di bidang per-IT-an (padahal dia jebolan Tarki) and she has a different kind of relationship than us.

3 jam bahas nasib nggak bagus kita dalam hal percintaan. Entah dimana salahnya. Yang jelas bukan di kita sih kayaknya :) Bahas rencana menua bersama...bahas kalau nanti Alex mantu dan kita jadi among tamu, Alex mau sediain pasangan palsu buat saya dan Udung. Sedikit bahas politik juga.

Alex malah pamer buku yang baru dia beli. Judulnya 'Is He Lying To You?'. Sepertinya biasa ya. Nah...yang nggak biasa itu embel-embelnya. 'Mengungkap Kebohongan Pria Ala Mantan Agen CIA' :). Dibacain judul bab-nya aja udah puyeng duluan dengernya.



Anyway, happy top 40 dearest Udung. Be fabulous...be shiny...be funky...
  

No comments: