Saturday, February 07, 2015

The Day...

Hari ini saya hadir di resepsinya dia. Juga mama, The Siahaans dan The Hutabarats. Ohhh am so proud of them! 

Kalau Arthur bilang harus hadir dengan gilang gemilang nah itu saya buktiin tadi. Bukan cuma gilang gemilang tapi juga elegan hahahaha. Baju baru, rambut ok, make up juga mulus. 

Biarpun sebelum berangkat banyak kupu-kupu piknik di perut saya tapi begitu di tempat resepsi, saya berubah jadi cool banget. Saya salamin semua keluarga dan saudaranya. Beberapa keliatan speechless. Tatapan dan pelukan (terlalu) hangat dari orang gereja juga saya terima dengan amat sangat tenang. Bahkan bung J pun komentar 'luar biasa Via' :). Sementara para sus ketawa-ketawa penuh arti. 

Yang bikin terharu sih waktu salam sama tante. Aku dipeluk cukup lama dan masih disebut anak. Terima kasih tante....biarpun pada akhirnya nggak bisa panggil 'mami'. 

Sang mempelai pun hanya bisa bilang 'terima kasih Vi'. 


No comments: