Wednesday, February 11, 2015

Supermarket

Belanja di supermarket itu nyenengin. Liat produk-produk yang nggak biasa. Apalagi produk makanan impor. Biarpun nggak beli, udah bikin puas :) Lihat wafer berbagai merk...macem-macem cookies.

Salah satu hal nyenengin lainnya adalah saat antri di kasir. Antrian panjang nan lama pastinya bikin bosen dan sebel. Nah...biar nggak bosen, saya seneng liatin isi keranjang orang lain. 

Ada yang belanjaannya standar kayak telur, mentega, susu dll. Tapi ada juga yang sepertinya bosenan atau suka nyoba rasa. Misalnya nih, beli mie instant bisa semua rasa ada. Atau susu. Merknya sama tapi rasanya beda. Atau kebalikannya. Rasanya sama tapi beda merk. Ada juga yang hampir separuh keranjang isinya snack semua. Segala jenis wafer ada :). Dibandingin isi keranjang saya yang tiap bulan isinya sama hehehehe. 

Tapi ada yang nggak saya suka kalau belanja di supermarket. Kalau mesti belanja buah!. Kenapa? Karena saya paling nggak bisa buka plastik buat naruh buahnya. Udah sampai lecek pun gagal terus. Kadang harus disobek dulu sedikit. Ngeselin kan. Sementara orang lain gampang banget bukanya.

Selain plastik, saya juga nggak bersahabat sama trolley. Selalu dapet yang nggak beres :)

No comments: