Saturday, May 02, 2015

Avengers: Age of Ultron


Libur Labor Day kemarin saya, mama dan the Hutabarats pergi nonton Avengers di Lotte Avenue. Pilihannya antara Kuningan City atau Lotte karena udah pasti di Gading nggak bakalan bisa dapet tiket. Akhirnya ke Lotte karena masih ada banyak pilihan tempat makan juga.

Tadinya mau nonton yang jam 4.30pm tapi karena baru jalan jam 3pm, akhirnya ambil yang jam 5.45pm. Itupun udah di baris H yang untungnya biarpun depan tapi nggak terlalu pusing lihat ke screennya.


Karena masih ada cukup waktu, kita makan dulu biar K dan J nggak kemaleman makannya. Sambil nunggu, sempet bikin rencana buat nonton Mission Impossible walaupun saya yakin kayaknya ini nggak bakalan terlaksana sih hahahaha.

Kalau dibandingin sama The Avengers (tahun 2012), saya bilang sih lebih seru The Avengers. Mungkin karena The Avengers itu pertama kalinya Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, Hawkeye sama Black Widow muncul di screen yang sama. But I still enjoyed Age of Ultron though. Beberapa adegan sukses bikin ketawa. Misalnya waktu Iron Man hajar robot-robot itu sambil ngomong 'sleep sleep sleep' atau waktu Stark maki-maki trus Captain America langsung nyaut 'language' atau juga saat Thor nantangin yang lainnya untuk angkat palunya dan Captain America nyeletuk 'kalau dimasukin ke lift berarti keangkat juga kan?' hahahaha

Yang surprise scenenya Hulk sama Black Widow. There is a little bit of romance between them. Tapi Hulknya ragu dan takut.

Oh ya, adegan keren yang saya suka waktu Hulk tarung lawan Iron Man. Tony Stark ciptain baju Iron Man super gede.


Endingnya bikin penasaran dan berharap ada lanjutannya lagi. Soalnya di Age of Ultron, si Hulk ini menghilang. And speaking of Hulk, my sexy man Mark Rufallo is still damn sexy!!

No comments: